Home > Hiburan > Gosip > Gelar Konser di Indonesia, Charlie Puth Soroti Kemacetan Jakarta

Gelar Konser di Indonesia, Charlie Puth Soroti Kemacetan Jakarta

Jakarta – Para penonton merasa histeris dengan penampilan Charlie Puth di dalam konser Voicenotes, di Indonesia Convention Exhibition, (ICE) BSD, Tangerang, Jumat (16/11/2018) malam. Penampilan Charlie Puth memang memakau ketika itu. Selama berada Jakarta, Charlie sempat menyindir kemacetan yang dialaminya. Akan tetapi, hal tersebut tak membuatnya kecewa.

Gelar Konser di Indonesia, Charlie Puth Soroti Kemacetan Jakarta

“Sangat macet di sini. Aku tidak pernah melihat kemacetan seperti ini dalam hidupku. Tapi tetap saja, menyenangkan berada di sini,” katanya.

Sekira pukul 20.30 WIB, Charlie mengawali konsernya dengan rangkaian lagu The Way I Am, Slow It Down, serta single hits-nya yakni How Long. Pada How Long dan LA Girls, Charlie memainkan keytar yang dibawanya. Ia juga pamer nada tinggi pada lagu Marvin Gaye dan Patient. Sayang, lagu Marvin Gaye ia hanya menyanyikan bagian refrain diiringi dengan dentingan keyboard yang ia mainkan.

Sebelumnya Charlie Puth juga mencuri hati penonton dengan memuji Jakarta. Ketika itu, Charlie tampil dengan mengenakan kaos hitam dan celana sporty berwarna cokelat.

“Jakarta, Jakarta, Jakarta. Saya sangat cinta tempat ini. Menyenangkan berada di sini,” ujar Charlie setelah membawakan lagu Empty Cups.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sabrina Ulang Tahun, Deddy Corbuzier Beri Kue Tahu Goreng

Sabrina Ulang Tahun, Deddy Corbuzier Beri Kue Tahu Goreng

Jakarta – Deddy Corbuzier memberikan kejutan kue ulang tahun unik kepada sang kekasih, Sabrina Chairunnisa ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135