Home > Hiburan > Gosip > Pevita Pearce Merasa Grogi Saat Konser Charlie Puth

Pevita Pearce Merasa Grogi Saat Konser Charlie Puth

Jakarta – Aktris cantik, Pevita Pearce memang sangat bersemangat dalam memperkenalkan brand fashion miliknya yang bernama PV by Pevita Pearce. Akan tetapi, lantaran berbarengan dengan konser tunggal Charlie Puth yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Jumat (16/11/2018) malam, Pevita mengaku grogi.

Pevita Pearce Merasa Grogi Saat Konser Charlie Puth

“Aduh deg-degan. Karena ini suatu hal yang berarti banget buat aku. Aku senang bisa launch PV di sini,” ujar Pevita Pearce, saat ditemui di sela-sela perilisan bramd barunya itu.

Selain itu, wanita berusia 26 tahun tersebut juga bakal menghelat fashion show perdananya. Rencananya pegelaran busana itu bakal ditampilkan di atas panggung ketika konser Charlie Puth itu berlangsung.

“Perdana launch di sini. Nanti pas konser juga akan ada fashion show gitu, di dalam,” ungkap Pevita Pearce.

Wanita yang digosipkan menjalin asmara dengan Ariel NOAH tersebut, cuma berharap karyanya di bidang clothing line ini bisa mendapat apresiasi yang baik dari para penonton yang hadir.

“Pokoknya mudah-mudahan diterima,” kata bintang Sebelum Iblis Menjemput ini.

Sebelumnya, Charlie Puth mengguncang Indonesia melalui konser bertajuk Voicenotes Live in Indonesia Presented by Zilingo tepat pukul 20.30 WIB. Dia bakal menyanyikan lagu-lagu hitsnya termasuk We Don’t Talk Anymore hingga Attention.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Al Ghazali Unggah Foto Bareng Cinta Laura, Ini Komentar Netizen

Al Ghazali Unggah Foto Bareng Cinta Laura, Ini Komentar Netizen

Jakarta – Segala aktivitas dan apa yang terjadi pada Al Ghazali, putra musisi Ahmad Dhani, ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135