Home > Hiburan > Gosip > Bunga Citra Lestari Hadir Dalam Pernikahan Christian Bautista

Bunga Citra Lestari Hadir Dalam Pernikahan Christian Bautista

Jakarta – Beberapa selebritas tanah air diketahui ikut menghadiri pernikahan Christian Bautista dan Kat Ramnani di pulau Dewata Bali. Salah satu yang terlihat datang yaitu penyanyi kenamaan Bunga Citra Lestari. Wanita yang akrab dipanggil BCL itu, pergi bersama dengan sang suami Ashraf Sinclair ke pesta pernikahan Christian Bautista.

Bunga Citra Lestari Hadir Dalam Pernikahan Christian Bautista

Mereka sempat berpose dan menyampaikan doa untuk pasangan yang baru menikah tersebut. BCL dan Christian Bautista diketahui pernah memiliki kedekatan sebagai seorang rekan kerja. Keduanya pernah terlibat dalam kolaborasi untuk lagu Tetaplah Dihatiku pada 2007 silam.

“Congratulation Christian Bautista and Kat Ramnani, may you both have a wonderful life together,” ungkap BCL lewat akun Instagram miliknya, Minggu (18/11/2018).

“We are so happy to see you both. Thank you for coming,” balas Christian Bautista.

Seperti diketahui, penyanyi asal Filipina Christian Bautista baru saja menikah dengan kekasihnya, Kat Ramnani. Pernikahan mereka diadakan di Tirtha Bridal Uluwatu, Bali pada Sabtu (17/11/2018). Pesta pernikahan Christian Bautista berlangsung sangat mewah dan intim. Sebab acara dihadiri oleh pihak keluarga dan teman dekat.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sabrina Ulang Tahun, Deddy Corbuzier Beri Kue Tahu Goreng

Sabrina Ulang Tahun, Deddy Corbuzier Beri Kue Tahu Goreng

Jakarta – Deddy Corbuzier memberikan kejutan kue ulang tahun unik kepada sang kekasih, Sabrina Chairunnisa ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135