Home > Ragam Berita > Nasional > Baru Dirilis, Jokowi App Sudah Diunggah 15 Ribu Pengguna

Baru Dirilis, Jokowi App Sudah Diunggah 15 Ribu Pengguna

Jakarta – Erick Thohir selaku Ketua Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Kerja (TKN-KIK) beriakn apresiasi kepada masyarakat yang berkontribusi dalam penggunaan Jokowi App. Pasca-diluncurkan 17 November lalu, aplikasi itu berada di urutan nomor satu trending di Play Store.

Baru Dirilis, Jokowi App Sudah Diunggah 15 Ribu Pengguna

Melalui keterangan tertulis, Erick berkata bahwa “Sejak diluncurkan, Jokowi App sudah diunduh lebih kurang 15 ribu netizen dengan pengguna terdaftar lebih kurang 10 ribu,”

Dirinya menilai bahwa dalam prakteknya, netizen tertarik menggunakan aplikasi itu karena banyak materi tentang pekerjaan yang sudah dilakukan Pak Jokowi dan Pak Kalla selama empat tahun bersama. Selain itu, pihaknya ingin terus memberikan transparansi kerja nyata Jokowi melalui aplikasi tersebut.

Selain jejak kerja, aplikasi itu juga membeberkan visi-misi kepemimpinan dalam kanal “Indonesia Maju” Jokowi jika terpilih di periode kedua.

“Berisi tentang mimpi-mimpi tentang kemajuan Indonesia setelah banyak hal dikerjakan selama empat tahun ini,” sebut Erick.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ketua GNPF Ulama Anggap Rawan Jika Kalimat Tauhid Dipakai Ormas

Ketua GNPF Ulama Anggap Rawan Jika Kalimat Tauhid Dipakai Ormas

Jakarta – Yusuf Muhammad Martak selaku Ketum GNPF-U sudah menyatakan setuju bahwa ormas tidak menggunakan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135