Home > Hiburan > Gosip > Inilah Kejanggalan Penggerebekan Angel Lelga Menurut Netizen

Inilah Kejanggalan Penggerebekan Angel Lelga Menurut Netizen

Jakarta – Proses drama Vicky Prasetyo yang menggerebek rumah Angel Lelga hingga ditemukan seorang cowok di kamar bersama istrinya, hingga kini masih menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen.

Inilah Kejanggalan Penggerebekan Angel Lelga Menurut Netizen

Salah satu netizen berani berkata “vicky prasetyo grebek angel lelga tp video udh bagus bgt ada lightingnya lg. totalitas bgt ya,”

“Terus pintu kamarnya juga udh disetting tu.. Masak didobrak jebolnya Cantik banget. Udh digergaji kian baru ditempel lagi. Terus sekali tendang langsung jebol deh,” komentar netizen lainnya.

Dari keterangan warga di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan itu juga menyebutkan, rumah Angel Lelga memang sudah ramai sejak sore. Mereka mengetahui ada kegiatan syuting di rumah dua lantai tersebut.

“Nggak ngelihat (kalau ada gerebek). Saya tahunya kemarin ada syuting film, sore. Saya mau salat maghrib pada dateng tuh,” ucap MH.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Vicky Prasetyo Grebek Angel Lelga Bersama Pria Lain Dirumahnya

Vicky Prasetyo Grebek Angel Lelga Bersama Pria Lain Dirumahnya

Jakarta – Artis cantik Angel Lelga ketangkap basah sedang berduaan dengan pria lain saat berada ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135