Home > Ragam Berita > Nasional > Prabowo : “Tenaga Kerja Dari Asing Boleh Masuk, Tapi Rakyat Kita Banyak Yang Nganggur”

Prabowo : “Tenaga Kerja Dari Asing Boleh Masuk, Tapi Rakyat Kita Banyak Yang Nganggur”

Jakarta – Dalam pidato terbarunya kali ini, Prabowo Subianto sempat kirimkan sindiran kepada pemerintah yang terkesan cuek dengan fenomena meningkatnya jumlah pengangguran, sementara di sisi lain tenaga kerja asing (TKA) terlihat begitu mudah mendapatkan pekerjaan di Indonesia.

Prabowo : "Tenaga Kerja Dari Asing Boleh Masuk, Tapi Rakyat Kita Banyak Yang Nganggur"

Saat mengisi acara “Prabowo Menyapa” di Garut beberapa waktu lalu, dirinya berkata “Ini politikus klasik dari Jakarta berpidato, ekonomi bagus, rakyat gembira kok. Rakyat mau kerja boleh, saking banyaknya lapangan kerja, tenaga kerja dari asing boleh berbondong-bondong masuk, tapi rakyat kita banyak yang nganggur,”

Capres no 02 tersebut berkata bahwa seorang pemimpin harus memiliki sikap jujur dan kemampuan yang mumpuni, agar rakyat bisa sejahtera termasuk mendapatkan pekerjaan yang layak.

“Kemudian itu elite di Jakarta merekayasa, semua bisa direkayasa dibeli dan disogok. Pemerintah itu dibutuhkan kapabilitas dan integritasnya,” ucap Prabowo.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Kemenag Tetapkan Kenaikan Biaya Haji Tahun 2019

Jakarta – Kemenag menetapkan biaya haji tahun 2019 sebesar USD 2.675 (setara dengan Rp 38.720.625 ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135