Home > Ragam Berita > Nasional > Heboh Foto Anggota Keluarganya Bercadar, Wiranto Berikan Penjelasan

Heboh Foto Anggota Keluarganya Bercadar, Wiranto Berikan Penjelasan

Jakarta – Keluarga Menteri Kordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto kali ini menjadi perhatian netizen lantaran sejumlah anggota keluarganya diketahui mengenakan cadar.

Heboh Foto Anggota Keluarganya Bercadar, Wiranto Berikan Penjelasan

Wiranto akhirnya merespon hal ini dengan menyesalkan berbagai tudingan netizen yang menyebut keluarganya radikal.

Melalui keterangan tertulisnya, Wiranto berkata “Kamu boleh kenakan baju apa saja, selama kamu merasa nyaman tetapi yang penting janganlah penampilanmu hanya untuk pamer tentang keislamanmu, karena kedalaman agamamu bukan diukur dari pakaianmu atau penampilanmu, tetapi akhlak dan perilakumu yang lebih utama,”

Mantan menteri pertahanan dan keamanan itu juga meminta agar keyakinan keluarganya dalam beragama tidak dicampuradukkan dengan politik. Menurutnya, agama justru untuk membawa kebaikan.

“Jangan campur adukkan agama dengan ideologi negara. Jangan jual agama untuk kepentingan politik dan jangan jual agama untuk mencari keuntungan finansial. Dalami agama untuk bekal di akhirat dan memberikan kebaikan bagi sesama, bangsa dan negara,” tegasnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Istana Ingin Dijadikan Tempat Reuni 212 Jika Prabowo Jadi Presiden

Istana Ingin Dijadikan Tempat Reuni 212 Jika Prabowo Jadi Presiden

Jakarta – Mustafa Kemal selaku Sekjen PKS kali ini singgung acara Reuni 212 saat berpidato ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135