Home > Olahraga > Balap > Ducati Sedang Kembangkan Motor Terbaik untuk MotoGP 2019

Ducati Sedang Kembangkan Motor Terbaik untuk MotoGP 2019

Bologna – Tim Ducati Corse mengklaim sedang menyiapkan motor yang akan mereka gunakan di MotoGP 2019. Bos Ducati, Gigi Dall’Igna mengatakan, nantinya motor yang akan digunakan timnya musim depan tidak akan jauh berbeda dengan motor di musim 2018.

Ducati Sedang Kembangkan Motor Terbaik untuk MotoGP 2019

Dall’Igna mengaku, Ducati hanya berusaha menyempurnakan performa motor musim depan. Sebab, ia menilai, timnya sudah melakukan pengembangan yang cukup signifikan pada Desmosedici di MotoGP 2018. Lebih lanjut, Dall’Igna juga mengaku cukup puas dengan peningkatan pada performa motor Ducati musim ini.

Ia pun mengatakan, usaha Tim Ducati mengembangkan performa Desmosedici musim ini membuat tim pabrikan asal Italia itu hampir selalu bisa berjuang hingga akhir di setiap balapan sepanjang gelaran MotoGP 2018.

“Kami akan segera memulai musim baru. Karena hasil tahun ini, penting untuk tidak melakukan hal-hal aneh di sepeda. Kami meningkat cukup signifikan di trek di mana biasanya kami berjuang, seperti misalnya Phillip Island, Aragon dan Sachsenring, di mana tahun lalu saya pikir kami kalah dalam kejuaraan,” ujar Dall’Igna sebagaimana diberitakan laman Crash pada Selasa (20/11/2018).

“Jadi target utama kamiadalah untuk memiliki motor 2019 yang sangat mirip dengan 2018 dan, setelah itu, mulailah untuk meningkatkan dan memahami apakah mereka benar-benar mengalami peningkatan atau tidak. Secara keseluruhan tahun ini kami bisa berjuang untuk kemenangan sampai akhir lomba, dan itu bagus untuk modal kami musim depan,” pungkasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Alex Rins Alami Peningkatan Signifikan di MotoGP 2018

Alex Rins Alami Peningkatan Signifikan di MotoGP 2018

Hamamatsu – Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Alex Rins, mengalami peningkatan yang signifikan di MotoGP 2018, ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135