Home > Ragam Berita > Nasional > Golkar Sindir Prabowo Soal Impor Guru Dari Eropa

Golkar Sindir Prabowo Soal Impor Guru Dari Eropa

Jakarta – Sindiran keras dilemparkan Golkar akan janji Prabowo Subianto-Sandiaga Uno yang kabarnya merekrut guru dari Eropa dan Amerika bila terpilih.

Golkar Sindir Prabowo Soal Impor Guru Dari Eropa

Ace Hasan Syadzily selaku Ketua DPP Golkar menuturkan kemarin bahwa “Katanya anti-impor? Kok guru saja diimpor dari Eropa? Kurang apa kualitas guru yang dimiliki Indonesia saat ini?”

“Soal peningkatan kompetensi guru, kan kita dapat menyekolahkan guru-guru kita ke luar negeri. Sudah banyak guru kita yang disekolahkan ke luar negeri untuk meningkatkan kompetensi mereka,” katanya.

Sedangkan untuk wacana kenaikan gaji guru hingga 20 Juta, dirinya menilai saat ini pemerintah juga tengah berupaya terus meningkatkan kesejahteraan para guru. Namun kenaikan juga harus selaras dengan kemampuan daerah.

“Soal kenaikan gaji guru, saat ini kita sudah semakin ditingkatkan taraf kesejahteraannya. Kita ada sertifikasi guru yang memiliki konsekuensi terhadap pendapatannya. Soal kesejahteraan guru juga terkait dengan kemampuan keuangan pemerintah daerah,” tutur Ace.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

FPI Menolak Yerusalem Dijadikan Ibukota Israel

FPI Menolak Yerusalem Dijadikan Ibukota Israel

Jakarta – FPI kali ini kembali berikan statement mengenai pihaknya yang mengecam rencana Australia memindahkan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135