Home > Ragam Berita > Nasional > Prabowo Sebut Bundaran HI Bisa Digenangi Air Laut di 2025

Prabowo Sebut Bundaran HI Bisa Digenangi Air Laut di 2025

Jakarta – Prabowo Subianto ungkapkan pengamatan baru dari dirinya dimana ia menilai bahwa dunia akan menghadapi defisit air pada 2025.

Prabowo Sebut Bundaran HI Bisa Digenangi Air Laut di 2025

Saat mengisi acara di Economic Forum kemarin, beliau berkata bahwa “Dunia akan menghadapi defisit di air bersih pada 2025. Itu nggak lama lagi. Kita lihat sekarang dengan climate change. Ada kekeringan di California,”

Mengenai hal ini, Prabowo berkata bahwa Indonesia dinilai belum siap menghadapi ini. Bahkan dia memprediksi air laut di Tanjung Priok, Jakarta Utara, bisa sampai ke Bundaran HI hingga Istana Kepresidenan di Jl Medan Merdeka, Jakarta Pusat.

“Indonesia saya kira tak siap. Dan laut di utara Jakarta rising (mengalami kenaikan). Diperkirakan air Tanjung Priok 2025 akan sampai pada (Hotel) Kempinski, Grand Hyatt. Bundaran HI, kenaikan air ini,” kata dia.

“Saya datangi mereka yang di Tanjung Priok. Mereka hidup di tengah air. Itu sejam dari Istana Presiden. Nanti presiden harus jalan kaki. Sebagai WNI saya sedih,” ujar Prabowo.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Dinilai Sudah Kelewatan, Polisi Dituntut Menangkap Habib Bahar

Dinilai Sudah Kelewatan, Polisi Dituntut Menangkap Habib Bahar

Jakarta – Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi – Ma’ruf Amin mendorong polisi untuk bertindak tegas ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135