Home > Ragam Berita > Nasional > Timses Jelaskan Maksud Jokowi Ingin Menabok Para Penebar Hoaks

Timses Jelaskan Maksud Jokowi Ingin Menabok Para Penebar Hoaks

Jakarta – Pernyataan Presiden Jokowi yang ingin “menabok” para penyebar hoaks kini juga diperjelas oleh Zuhairi Misrawi. Pria yang juga menjadi anggota TKN Jokowi-Ma’ruf ini mengatakan bahwa penyebar hoaks tak bisa diremehkan.

Timses Jelaskan Maksud Jokowi Ingin Menabok Para Penebar Hoaks

“Ya artinya tabok itu mereka tak bisa dibiarkan lagi. Kalau selama ini kan orang menebar fitnah cenderung nyantai saja, tidak menganggap sebagai permasalahan, presiden mengatakan menebar fitnah melanggar hukum, tabok artinya akan diproses secara hukum,” katanya kemarin.

“Jadi tak ada tanda-tanda Pak Jokowi seorang yang represif, beliau seorang yang santun, tercermin beliau begitu dekat sama warganya,” ujar Zuhairi.

“9 persen surveinya yang menganggap Pak Jokowi PKI. Dan bahkan saya di lapangan itu anak kecil yang sumbernya dari ceramah-ceramah itu. Ceramah yang pengajian terus menyuarakan itu, maka itu artinya bahwa fitnah tentang Pak Jokowi PKI itu sudah garis merah,” bebernya.

“Sejak lama, sejak pilkada terus masuk disusupi oleh video-video, meme, jadi fitnahnya sudah keterlaluan dan Pak Jokowi minta supaya fitnah itu diakhiri. Dan kalau kita lihat kan ada yang ditangkap penyebar fitnah, itu artinya masih ada terus, maka fitnah itu sudah keterlaluan, maka Pak Jokowi minta akhiri fitnah soal itu,” ujarnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Politisi PSI Polisikan Puluhan Akun Sosned Usai Dituding Sebagai Anak Pentolan PKI

Politisi PSI Polisikan Puluhan Akun Sosmed Usai Dituding Sebagai Anak Pentolan PKI

Jakarta – Muannas Alaidid selaku salah satu Caleg Partai Solidaritas Indonesia (PSI) terlihat memasuki kantor ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135