Home > Ragam Berita > Nasional > Artis Kirana Larasati Mencoba Belanja Dengan Rp 50 Ribu, Ini Yang Didapat

Artis Kirana Larasati Mencoba Belanja Dengan Rp 50 Ribu, Ini Yang Didapat

Jakarta – Kirana Larasati selaku caleg PDIP sepertinya tak ingin kalah dalam berkampanye dimana dirinya belum lama ini membuat video berbelanja di pasar dengan uang Rp 50 ribu. Seakan-akan menyindir Ketua Dewan Pembina Partai Berkarya Titiek Soeharto, yang sebelumnya sempat mempertanyakan uang sebesar Rp 50 ribu bisa untuk apa saat ini.

Artis Kirana Larasati Mencoba Belanja Dengan Rp 50 Ribu, Ini Yang Didapat

“Itu di Pasar Induk Gedebage, Bandung,” kata Kirana saat dikonfirmasi.

Diunggah di akun Twitter @_kiranalara Selasa kemarin, video berdurasi sekitar 2 menit itu memperlihatkan Kirana belanja sejumlah bahan pangan di pasar berpakaian kasual dengan jaket hitam bernomor 3 di punggungnya.

Dengan bermodal 50 ribu, Kirana dapat membeli bawang merah, bawang putih, dan cabai seharga Rp 10 ribu. Setelah itu, dia membeli ayam 0,5 kilogram seharga Rp 16 ribu, lalu tahu-tempe Rp 15 ribu, dan tujuh butir telur ayam seharga Rp 9.000.

“(Pembuatan video ini) inisiatif sendiri, setelah sebelumnya saya blusukan ke pasar di Bandung (Pasar Haur Pancuh), saya melihat langsung kalau harga-harga kebutuhan pokok sangat terkendali dan terjangkau,” ujar Kirana.

“Saya pun berharap demikian. Adu data dan sebar energi positif,” kata Kirana dengan menambahkan emotikon senyum.

“He-he-he, nyindir orang-orang yang cuma bisa bicara tapi ga bisa membuktikan dengan fakta. Sekaligus memberi contoh kepada masyarakat kita untuk tidak percaya hoax atau berita bohong.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

DPRD DKI Sindir Kinerja TGUPP Yang Menelan Anggaran Rp 20 Miliar

DPRD DKI Sindir Kinerja TGUPP Yang Menelan Anggaran Rp 20 Miliar

Jakarta – Anggota DPRD DKI Jakarta akhirnya kirimkan kritikan terkait Pemprov DKI yang menganggarkan dana ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135