Jakarta – Kabar perceraian antara Gading Marten dan Gisel Anastasian membuat publik terguncang. Tak sedikit pihak yang menyayangkan perceraian artis yang dinilai sangat cocok itu dapat terjadi. Terlebih melihat usia buah hati mereka, Gempita Nora Marten, yang masih sangat kecil.

Tanggapan Icha Gwen Saat Dituduh Sebagai Penyebab Perceraian Gading-Gisel

Gading Marten dan Gisella Anastasia

Beragam spekulasi penyebab perceraian Gisel-Gading pun bermunculan. Ada juga pihak yang menduga penyebab perceraian Gisel-Gading terjadi lantaran Gading telah selingkuh dengan wanita yang diduga sahabat mereka.

Menurut kabar yang beredar, wanita yang dimaksud bernama Linda Agustari atau yang akrab disapa Icha Gwen. Isu perselingkuhan Gading dengan Icha Gwen santer terdengar sejak awal tahun 2018 silam.

Kini, isu tersebut semakin beredar luas. Icha Gwen tampaknya hanya bisa pasrah dengan isu yang sedang beredar itu. Ia pun tampak tidak membuat klarifikasi apapun soal tudingan penyebab perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia tersebut.

Baca juga : Ini Pengakuan Gading Marten Soal Perceraiannya

Berdasarkan postingan Icha Gwen dalam akun media sosial Instagram miliknya baru-baru ini, Icha Gwen hanya bisa legawa dengan hujatan dan tudingan yang ditujukan padanya. Ia pun tidak bisa berkomentar banyak dengan semua tuduhan yang diarahkan padanya.

Berdasarkan postingan yang diunggahnya hari Kamis (22/11/2018) kemarin, Icha Gwen menulis kalau dirinya hanya bisa sabar menerima hujatan netizen. Meski begitu, Icha Gwen dengan tegas meminta kepada netizen agar tidak menghujat anaknya juga.

Meski pihak keluarga dan pengacara bantah Gading Marten dan Gisella Anastasia berpisah karena perselingkuhan, namun tetap saja wanita bernama Linda Agustari atau Icha Gwen yang pernah mesra dengan Gading di kelab malam jadi sasaran. Terekam mesra-mesraan dengan Gading awal Januari lalu, gadis seksi itu dituduh sebagai perusak rumah tangga Gading dan Gisel. Bahkan akun pribadi Icha Gwen menjadi serbuan hujatan netizen dituding sebagai penyebab perceraian. Video mesra dengan Gading berbuah hujatan, maka Icha Gwen yang dituduh sebagai wanita penggoda suami orang langsung angkat bicara. Tak keberatan dengan caci maki yang ditujukan untuk dirinya, Icha Gwen marah ketika warganet mulai menyeret keberadaan putrinya. . "Netizen maha benar Teteh mah sabarrr. Kalian boleh deh hina saya apa saja silahkan, Saya diam, tapi satu jangan sampe hina anak saya, jangan main hakim sendri tanpa tau kebenarannya,” tulis Icha Gwen melalui akun Insta Story-nya. Tak hanya dituding sebagai penyebab retaknya pernikahan Gading dan Gisel, seorang netizen bahkan menyebut profesi Icha Gwen sebagai wanita simpanan. Mendengar ocehan kasar netizen, begini tanggapan wanita seksi itu. . "Oalah cha kasian amat lo, disimpen sama gadun lain tapi kena getah dari perceraian Gading. Makanya jangan terlalu murahan nemplok sana sini. Dari temenmu yang tau bahwa kamu dan semua teman2mu itu simpanan gadun,” nyinyiran akun bernama *rahmaaniaxxx. . "Kalo gue simpenan gadun ngapain gue live.. medning gue jalan-jalan gue bisa makan saja udah Alhamdulilah. Jadi kalian mau ngomongin saya apa saja silahkan,” tulis Linda cuek dengan serbuan netizen. . Follow Yukk @viral.sosmed_ Update tiap hari loh Sumber : Cumicumi.com #viraltau #viralsosmed #sosmed #viral #hits #semangat #warganet #netizen #lambeturah #lambenyinyir #indonesia #repost #instagram #wowfakta #kamuharustahu #cerai #gugatancerai #gisella #gading #gadingmarten #gempita #seleb #jakarta #trending #selingkuh #pelakor #hot #ichagwen #marten

A post shared by Yang Lg Viral di Sosial Media (@viral.sosmed_) on

(Muspri-harianindo.com)