Home > Hiburan > Gosip > Gisel Ungkap Keinginan Bercerai Sudah Ada Sejak 1,5 Tahun Lalu

Gisel Ungkap Keinginan Bercerai Sudah Ada Sejak 1,5 Tahun Lalu

Jakarta – Gisella Anastasia sudah mantap ingin berpisah dengan sang suami sehingga mengajukan gugatan cerai terhadap Gading Marten, pada Senin (19/11/2018) lalu di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Gisel Ungkap Keinginan Bercerai Sudah Ada Sejak 1,5 Tahun Lalu

Melalui video call dengan kuasa hukumnya, Gisel yang saat itu sedang berada di Korea Selatan mengungkapkan bahwa keputusan untuk bercerai diambil setelah memikirkannya selama 1,5 tahun ini.

“1,5 tahun ini untuk bergumul bener-bener perlu pisah enggak, pisah enggak. Maksudnya, kayak semua dipikirin kaya timbang baik buruknya dan segala macem, yang parah-parahnya sekitar berapa bulan lalu,” ujar Gisel, Jumat (23/11/2018).

Gisel menandaskan, keputusan bercerai sudah dibicarakan dan disepakati dengan lapang dada bersama Gading Marten.

“Itu murni karena ada satu dan lain hal yang membuat kita emang harus berpisah, dan semuanya udah disepakati mudah-mudahan dengan lapang dada untuk saya dan Mas Gading. Jadi, please jangan diperburuk sama berita aneh-aneh semua asumsi yang ada di luar sana,” ungkap Gisel.

Gisel juga membantah adanya orang ketiga sebagai penyebab perceraian mereka, meski ia tidak mau mengungkapkan penyebab sebenarnya.

“Soal orang ketiga, itu semua nggak ada. Cuma permasalahan intinya apa kan, saya nggak mungkin ngejelasin ke depan umum. Itu kan untuk konsumsi kita sendiri, even keluarga besar aja maksudnya nggak semua kita jelasin apalagi ke umum,” tegas Gisel.
(samsularifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tegaskan Tak Mungkin Rujuk, Gisella Anastasia : "Kami Telah Menyakiti Banyak Orang"

Tegaskan Tak Mungkin Rujuk, Gisella Anastasia : “Kami Telah Menyakiti Banyak Orang”

Jakarta – Pasangan artis, Gading Marten dan Gisella Anastasi alias Gisel memang telah menggelar konfrensi ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135