Home > Ragam Berita > Nasional > Terkait Kasus Dana Rp 2 Miliar Yang Menyeret Nama Dahnil Simanjuntak, Ini Komentar Kubu Prabowo-Sandi

Terkait Kasus Dana Rp 2 Miliar Yang Menyeret Nama Dahnil Simanjuntak, Ini Komentar Kubu Prabowo-Sandi

Jakarta – Jurubicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Faldo Maldini, menilai pihaknya akan ‘berhitung’ bila kemungkinan buruk terjadi pada Dahnil Anzar Simanjuntak.

Terkait Kasus Dana Rp 2 Miliar Yang Menyeret Nama Dahnil Simanjuntak, Ini Komentar Kubu Prabowo-Sandi

“Sudah kita hitung lah,” kata Faldo Maldini, Sabtu (24/11/2018).

Menurut Faldo, meski kasus ini terungkap menjelang pelaksanaan Pilpres 2019 namun pihaknya masih berharap tidak ada unsur politis dalam penanganannya.

“Saya tidak bilang kasus ini politis. Tentunya saya tidak berharap ini politis, rusak demokrasi kita nanti,” ucap Faldo.

Faldo juga meminta kasus ini diungkap secara gamblang, termasuk memeriksa pihak Kementerian Pemuda dan Olahraga sebagai pemberi dana.

“Panitia acaranya juga bilang sudah mengembalikan dana itu. Ini kan penggunaan dana dari Kemenpora, tinggal Kemenpora juga ditanyai. Dibuka saja semuanya,” tandasnya.
(samsularifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

DPRD DKI Sindir Kinerja TGUPP Yang Menelan Anggaran Rp 20 Miliar

DPRD DKI Sindir Kinerja TGUPP Yang Menelan Anggaran Rp 20 Miliar

Jakarta – Anggota DPRD DKI Jakarta akhirnya kirimkan kritikan terkait Pemprov DKI yang menganggarkan dana ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135