Jakarta – Akhirnya, Gisella Anastasia mengklarifikasi kebenaran atas kabar perceraiannya dengan Gading Marten. Gisel mengaku bahwa keputusannya untuk berpisah telah disepakati oleh kedua belah pihak.

Gisella Anastasia Akui Sudah Pamit Kepada Orang Tua Gading Marten

“Memang perpisahan ini adalah perpisahan yang disepakati kedua belah pihak,” ujar Gisella kepada pewarta melalui layanan video call di kantor pengacaranya di Jakarta, Jumat.

Menurut penuturan Gisel, keretakan rumah tangga yang dibinanya bersama dengan Gading Marten telah terjadi sejak sekitar 1,5 tahun terakhir. Ketidakcocokan antara satu dengan yang lain menjadi salah satu faktor yang membuat dia dan Gading akhirnya sepakat untuk berpisah.

Netizen memang amat dikejutkan dengan datangnya kabar tersebut. Pasangan selebriti yang selama ini selalu terlihat mesra Gisella Anastasia dan Gading Marten dikabarkan akan bercerai. Perempuan jebolan ajang pencarian bakat itu tidak mengungkapkan kapan kesepakatan itu diambil.

Namun yang jelas, lanjut Gisel, saat Gading mengunggah ucapan selamat ulang tahun untuk dirinya pada 16 November lalu, keduanya telah sepakat untuk bercerai. Gisella Anastasia juga mengaku telah berpamitan kepada orang tua Gading Marten dan menerima wejangan dan nasihat untuk menjalani kehidupan ke depan.

“Ulang tahun itu kami sudah tahu sama-sama akan menghadapi ini, makanya mata saya bengkak, makanya saya enggak posting kan saya bingung, kondisi gitu bukan kondisi yang enak, tapi tetap kedewasaan mas (Gading) memberikan saya kue dan ucapan doa, itu kan menyentuh buat siapapun jadi ya makanya muka saya begitu. Tapi keputusan ini (berpisah) sudah ada jauh sebelum itu,” kata Gisel.

“Betul memang pamit, saya hadapi secara gentle, sebagai anak saya pamit baik-baik dan mamah dengan besar hati menerima keputusan kami, memberi nasihat, menanyakan ulang, lalu kami jelaskan dan bisa menerima. Kami nangis bareng, tapi enggak ada yang pingsan, enggak ada kenapa-kenapa,” ujarnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)