Home > Hiburan > Gosip > Gisella Anastasia Mengaku Kecewa Dengan Tagar SaveGempi

Gisella Anastasia Mengaku Kecewa Dengan Tagar SaveGempi

Jakarta – Di Twitter, Tagar #SaveGempi sempat menjadi trending topik. Tagar SaveGempi tersebut ramai diperbincangkan sebagai respons atas gugatan cerai yang dilayangkan oleh Gisella Anastasia kepada Gading Marten.

Gisella Anastasia Mengaku Kecewa Dengan Tagar SaveGempi

Terkait dengan tagar yang tengah viral tersebut, Gisel mengaku kecewa. Ibu satu anak ini menegaskan tidak ada maksud untuk menyakiti putrinya, Gempita Nora Marten atas keputusannya berpisah dari Gading.

“Nah itu #SaveGempi aneh-aneh, orang anak saya nggak kenapa-kenapa. Anak saya baik-baik saja, aman-aman saja, happy-happy saja, damai-damai saja,” ujar Gisel.

Penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut menilai tagar itu justru akan membuat bingung buah hatinya saat beranjak dewasa kelak. Pasalnya, Gisel merasa Gempi yang masih tiga tahun baik-baik saja dan tidak terpengaruh dengan perpisahan dirinya dengan Gading.

“Nanti kalau dia gede, begitu baca itu dia bingung. Oke, aku akan menjelaskan ke dia tapi kurangilah yang berlebihan-berlebihan itu #SaveGempi segala macam,” tutur Gisel.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Akui Bertemu Gading Marten Di Klub Malam, Icha Gween Sempat Membisikkan Sesuatu

Akui Bertemu Gading Marten Di Klub Malam, Icha Gween Sempat Membisikkan Sesuatu

Jakarta – Salah seorang wanita yang bernama Linda Agustari atau yang akrab disapa Icha Gween ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135