Home > Ragam Berita > Nasional > Kerap Dinilai Menyudutkan, Prabowo-Sandiaga Boikot Terhadap Media Ini

Kerap Dinilai Menyudutkan, Prabowo-Sandiaga Boikot Terhadap Media Ini

Jakarta – Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto – Sandiaga Uno menyebarkan surat edaran memboikot media Metro TV. Hal itu lantaran Metro TV dinilai kerap menyudutkan kubu Prabowo dan membela Jokowi – Maruf Amin.

Kerap Dinilai Menyudutkan, Prabowo-Sandiaga Boikot Terhadap Media Ini

Berdasarkan surat edaran itu, surat itu ditandatangani oleh Direktur Komunikasi dan Media BPN Prabowo – Sandiaga Uno, Hashim Djojohadikusumo. Di sana tertulis instruksi pemboikotan terhadap media Metro TV atas instruksi langsung Ketua BPN Djoko Santoso.

Djoko Santoso meminta agar seluruh komponen BPN Prabowo – Sandiaga Uno dan seluruh partai politk Koalisi Adil Makmur tidak menerima undangan maupun wawancara dari Metro TV.

“Sehubung dengan instruksi dari Ketua BPN Prabowo – Sandiaga Uno untuk memboikot Metro TV, maka dengan ini kami selaku Direktur Media dan Komunikasi kembali menegaskan agar seluruh komponen BPN termasuk seluruh partai politik yang tergabung dalam Koalisi Adil Makmur agar menolak setiap undangan maupun wawancara yang diajukan oleh Metro TV hingga waktu yang ditentukan,” begitu tulisan surat edaran tertanggal 22 November 2018 itu.

Sementara itu, saat dikonfirmasi atas kebenaran surat edaran tersebut, Wakil Ketua BPN Eddy Soeparno irit bicara. Eddy mengaku kekinian dia belum menerima surat tembusan tersebut.

“Saya belum terima tembusan surat ini,” kata Eddy pada Minggu (25/11/2018). (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Plt Bupati Tulungagung Siapkan Sanksi Jika Ada Oknum PNS Terlibat Kasus Penebar Kebencian

Plt Bupati Tulungagung Siapkan Sanksi Jika Ada Oknum PNS Terlibat Kasus Penebar Kebencian

Jakarta – Adanya dugaan pemesanan jasa akun medsos penyebar hoaks yang mencatut nama Kepala Dinas ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135