Home > Ragam Berita > Nasional > Pelapor Tunggu Permintaan Maaf Grace Natalie Dalam 3×24 Jam

Pelapor Tunggu Permintaan Maaf Grace Natalie Dalam 3×24 Jam

Jakarta – Zulkhair selaku Sekjen Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia (PPMI) kirimkan permintaan kepada Grace Natalie selaku Ketum PSI untuk meminta maaf terkait pernyataannya soal penolakan perda syariah.

Pelapor Tunggu Permintaan Maaf Grace Natalie Dalam 3x24 Jam

Ditemui di Polda Metro Jaya kemarin Sabtu, Pitra Romadoni selaku kuasa hukum yang bersangkutan menuturkan bahwa “Jadi kita minta 3×24 jam agar saudari ini meminta maaf. Kalau tidak meminta maaf, klien kami melalui serikat pekerja akan melakukan aksi unjuk rasa ke kantor PSI, sekaligus akan menggelar konpers ke kantor PSI. Ini kita minta saudari Grace mencabut kata-katanya tersebut,”

Dirinya mengatakan bahwa ada keberatan terkait pernyataan Grace yang menolak perda syariah. Menurutnya perda syariah sudah berlaku sejak lama di beberapa daerah seperti Aceh, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, dan Papua.

“Mungkin ada pertimbangan lain, karena kami tidak ingin sekarang suhu politik sedang memanas. Jadi jangan menambah-nambah atau mencari panggung. Coba tanya ke Grace Natalie dia itu siapa. Apakah sudah layak bahasanya seperti itu di muka publik,” ujar Elidaneti.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Soal Kabar Ahok Akan ke PDIP, Fahri Hamzah : Kalau Ahok Dukung Prabowo Itu Baru Seru

Soal Kabar Ahok Akan ke PDIP, Fahri Hamzah : Kalau Ahok Dukung Prabowo Itu Baru Seru

Jakarta – Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah menilai tidak ada yang istimewa bila ternyata memang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135