Home > Ragam Berita > Nasional > Gara-gara Ini, Gerindra Anggap Jokowi Tak Pantas Lagi Jadi Presiden

Gara-gara Ini, Gerindra Anggap Jokowi Tak Pantas Lagi Jadi Presiden

Jakarta – Pernyataan perihal Presiden Jokowi yang kesal dan ingin ‘menabok’ para penyebar hoaks beberapa waktu lalu akhirnya dikomentari oleh Ferry Juliantono selaku Waketum Gerindra.

Gara-gara Ini, Gerindra Anggap Jokowi Tak Pantas Lagi Jadi Presiden

Saat dihubungi beberapa waktu lalu, Ferry berujar bahwa “Memang sudah nggak pantes lagi jadi presiden,”

“Akhirnya outputnya sontoloyo, genderuwo, sekarang pakai acara tabok,” kata Ferry yang juga Jubir Prabowo-Sandi ini.

Dirinya kemudian menegaskan bahwa hingga saat ini koalisi Prabowo-Sandiaga akan tetap fokus menyampaikan visi dan misi di Pilpres 2019. Khususnya isu ekonomi soal penyediaan lapangan pekerjaan dan penyediaan harga yang terjangkau.

“Kami kemarin baru menyelenggarakan pembekalan relawan yang dihadiri oleh belasan ribu relawan di Istora Senayan yang siap terjun ke desa-desa dan kelurahan di Tanah Air. Pak Prabowo dan pak Sandi juga makin rileks dan menjalankan kampanye ini dengan riang gembira,” tegas Ferry.

“Kami menjadi bertambah yakin bahwa pihak kubu Jokowi Sebenarnya sudah kehabisan cara dan pakai modus yang aneh aneh,” tutup Ferry.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

BMKG Beberkan Penjelasan Terkait Gempa di Tanah Air Selama 2018

BMKG Beberkan Penjelasan Terkait Gempa di Tanah Air Selama 2018

Jakarta – ‎Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menjelaskan soal banyaknya fenomena gempa yang terjadi ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135