Home > Hiburan > Gosip > Diminta Untuk Balikan Dengan Luna Maya, Ariel Jawab Begini

Diminta Untuk Balikan Dengan Luna Maya, Ariel Jawab Begini

Jakarta – Vokalis dari grup band NOAH, Nazril Irham atau yang lebih akrab disapa Ariel, akhirnya memberikan tanggapan seputar banyaknya netizen yang mendoakan dirinya agar kembali menjalin hubungan dengan aktris cantik, Luna Maya. Saat ini, Luna diketahui tengah berstatus jomblo alias singel, pasca hubungan asmaranya dengan Reino Barack berakhir beberapa bulan silam.

Diminta Untuk Balikan Dengan Luna Maya, Ariel Jawab Begini

“Sudah habis waktunya ya,” kata Ariel seakan-akan membiarkan awak media menafsirkan sendiri arti ucapannya saat ditemui usai jumpa pers Rising Star Indonesia di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (27/11/2018).

Namun, Ariel pun enggan membahas lebih jauh terkait dengan hubungannya dengan Luna saat ini. Ia menegaskan tak bisa memberi komentar soal harapan yang diinginkan oleh netizen tersebut.

“Aduh, saya enggak bisa jawab apa-apa soal itu,” ujar Ariel.

Setelah hubungannya dengan aktris Sophia Latjuba kandas, Ariel memang belum terlihat kembali menggandeng kekasih baru. Hal itu membuat banyak yang menginginkan mantan sepasang kekasih ini untuk kembali bersama.

(Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wow, Putra Bungsu Hotman Paris Dapat Hadiah 65 Unit Apartemen Dari Sang Ayah

Wow, Putra Bungsu Hotman Paris Dapat Hadiah 65 Unit Apartemen Dari Sang Ayah

Jakarta – Beberapa waktu silam, putra bungsu Hotman Paris, Fritz Hutapea telah menyelesaikan pendidikannya di ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135