Home > Hiburan > Gosip > Putri Jackie Chan Umumkan Pernikahan Sesama Jenisnya

Putri Jackie Chan Umumkan Pernikahan Sesama Jenisnya

Hong Kong – Publik dikejutkan dengan kabar dari putri aktor beladiri Jackie Chan, Etta Ng Chok Lam, yang mengumumkan pernikahan bersama kekasih sesama jenisnya, Andi Autumn.

Putri Jackie Chan Umumkan Pernikahan Sesama Jenisnya

Melalui akun Instagramnya pada Senin (26/11/2018), Etta Ng mengunggah foto pernikahannya bersama selebgram asal Kanada itu.

Dari surat nikah yang ditunjukkan, Etta Ng Chok dan Andi Autumn menikah pada 8 November 2018.

“Sebuah rumah adalah dengan keluarga yang dapat Anda pilih dan dengan itu kita tidak pernah sendirian. Cinta tidak diragukan lebih kuat dari darah,” tulis Etta Ng.

“Tidak ada yang lebih besar dari cinta sejati yang ditemukan. Dengan cinta kita kembali. Rumah saya adalah Hong Kong, kota yang indah penuh kehidupan dan gairah,” lanjutnya.

“Rumah adalah tempat cinta. Rumah aman dan saya tahu terlalu banyak yang tidak merasa aman di lingkungan mereka,” pungkasnya.

Putri Jackie Chan Umumkan Pernikahan Sesama Jenisnya

Etta Ng diketahui merupakan anak dari Jackie Chan (64) kekasih gelapnya, Elaine Ng Yi Lei, ratu kecantikan yang juga seorang artis.

Saat mengandung Etta Ng, Elaine Ng Yi Lei secara blak-blakan mengaku bahwa anak yang dikandungnya adalah hasil hubungan gelap dengan Jackie Chan pada 1999.

Hubungan antara Etta Ng dan Andi Autumn sendiri tidak mendapatkan restu dari kedua orang tua mereka.

Pada April 2018 lalu, Etta Ng dan Andi Autumn membuat heboh setelah beredar video keduanya meminta bantuan kepada orang banyak melalui akun YouTube.

Mereka curhat soal kesulitan hidup yang mereka alami dan menyalahkan kedua orang tua mereka.

Melihat video tersebut, sang ibu, Elaine Ng Yi Lei, justru menyindir Etta Ng yang seharusnya bekerja bila ingin mendapatkan uang.

“Bagi saya, jika mereka tidak punya uang, mereka harus bekerja. Mereka seharusnya tidak membuat klip video untuk memberi tahu orang-orang tentang kesulitan mereka dan siapa ayah Etta,” kata Elaine Ng.

“Manusia di seluruh dunia bekerja keras dan tidak bergantung pada ketenaran orang lain untuk mendapatkan uang,” lanjut Elaine Ng.
(samsularifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Artis Cantik Ini Unggah Foto Makan Es Krim Bareng Gempi

Artis Cantik Ini Unggah Foto Makan Es Krim Bareng Gempi

Jakarta – Gempita Nora Marten alias Gempi kini menjadi sorotan publik semenjak Gading Marten dan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135