Home > Ragam Berita > Nasional > Dahnil : “Saya Ngajak Anak-anak Muhammadiyah Pilih Prabowo-Sandi Itu Wajar”

Dahnil : “Saya Ngajak Anak-anak Muhammadiyah Pilih Prabowo-Sandi Itu Wajar”

Jakarta – Rumor mengenai intervensi pihak kepolisian terkait dana kemah pemuda Islam 2017 kali ini dikomentari oleh Dahnil Azhar yang mana dirinya berkata hal ini tak terkait dengan pilihan politik pribadinya.

Dahnil : "Saya Ngajak Anak-anak Muhammadiyah Pilih Prabowo-Sandi Itu Wajar"

Saat ditemui di Yogyakarta kemarin Minggu, dirinya menuturkan bahwa “Saya enggak tahu ya, mungkin karena apa, yang jelas sikap politik saya pribadi itu tidak terkait dengan sikap politik Pemuda Muhammadiyah,”

“Tapi kalau saya secara pribadi kan teman-teman sudah tahu saya koordinator jubir, dan saya pasti pilih Prabowo-Sandi,” tuturnya.

“Kalau kemudian saya ngajak anak-anak Muhammadiyah pilih Prabowo-Sandi itu wajar, tapi ngajak anak-anak Pemuda Muhammadiyah, bukan membawa institusi Pemuda Muhammadiyah. Pemuda Muhammadiyah secara institusional tetap netral,” lanjutnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Penangkapan Mantan Danjen Kopassus Soenarko Diduga Terkait Penyelundupan Senjata dari Aceh

Penangkapan Mantan Danjen Kopassus Soenarko Diduga Terkait Penyelundupan Senjata dari Aceh

Jakarta – Menko Polhukam Wiranto menjelaskan terkait penangkapan mantan Komandan Jenderal (Danjen) Kopassus Mayjen TNI ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135