Home > Hiburan > Gosip > Jalani Ibadah Umrah, Teuku Wisnu Kunjungi Rizieq Shihab

Jalani Ibadah Umrah, Teuku Wisnu Kunjungi Rizieq Shihab

Jakarta – Diketahui, Teuku Wisnu dan Mario Irwinsyah sedang menunaikan ibadah umrah ke Tanah Suci. Selama menjalani ibadah umrah, kedua artis tersebut, sering membagikan momen kebersamaan mereka di Instagram pribadi masing-masing.

Jalani Ibadah Umrah, Teuku Wisnu Kunjungi Rizieq Shihab

“Beribadah..Nambah ilmu..Nambah sodara..Nambah berkah in syaa Allah..Bersama ustadz @oemar_mita dan Bro @marioirwinsyah,” demikian salah satu unggahan Wisnu yang menampilkan fotonya bersama Mario dan ustadz Oemar Mita.

Disamping menjalankan ibadah umrah, Teuku Wisnu beserta rombongan tak lupa menyempatkan diri untuk bertemu dengan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab di Mekah. Hal tersebut terlihat dalam foto yang diposting oleh akun twitter @info_Mekkah beberapa jam lalu.

“Menerima kunjungan Ustadz Oemar Mita, Ananda Mario Irwinsyah & Ananda Teuku Wisnu,” demikian caption foto tersebut.

Dalam foto tersebut, Teuku Wisnu dan Mario beserta jamaah lainnya tampak berpose bersama dengan Rizieq Shihab di sebuah ruangan. Semuanya saling bergenggaman tangan. Ini memang bukan kali pertama Rizieq Shihab menerima kunjungan di Mekah. Sejumlah tokoh nasional kerap menyempatkan diri mampir ke kediaman Rizieq saat umrah.

(Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Artis Cantik Ini Unggah Foto Makan Es Krim Bareng Gempi

Artis Cantik Ini Unggah Foto Makan Es Krim Bareng Gempi

Jakarta – Gempita Nora Marten alias Gempi kini menjadi sorotan publik semenjak Gading Marten dan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135