Jakarta – Salah seorang penyanyi kenamaan dunia, Ed Sheeran memang sempat membatalkan konsernya di Jakarta pada tanggal 9 November 2018. Namun, baru-baru ini dia membawa kabar baik bagi para penggemarnya di Indonesia. Pelantun ‘Shape of You’ itu bakal menggelar konser di ibu kota, pada 3 Mei mendatang.

Sempat Tertunda, Akhirnya Ed Sheeran Akan Gelar Konser di Indonesia Tahun Depan

Rencananya, konser tersebut bakal di gelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Kabar tersebut diumumkan oleh PK Entertainment selaku promotor yang mendatangkan Ed Sheeran ke Indonesia, melalui akun Instagram resminya, @pkentertainment.id, Rabu (28/11/2018).

“Indonesia! The time has come. Ed Sheeran, for the first time ever. Live in concert in Jakarta,” bunyi keterangan foto tersebut.

Ada enam kategori tiket yang dihadirkan untuk konser Ed Sheeran. Harga dimulai dari Rp 550 ribu (Category 6), Rp 850 ribu (Category 5), Rp 1.250.000,- (Category 4), Rp 1,6 juta (Category 3), Rp 2,1 juta (Category 2), dan Rp 2,6 (Category 1). Tiket konser yang dipromotori oleh AEG Presents Asia, PK Entertainment, dan Sound Rhythm ini akan dijual pada 5 Desember mendatang pukul 13.00 WIB melalui www.edsheeranjakarta.com.

Sebelumnya, Ed Sheeran batal ke Indonesia usai dirinya mengalami kecelakaan yang membuat tangannya patah. Ketika itu, Ed Sheeran sedang bersepeda di London, Inggris, dan sebuah mobil tiba-tiba saja menabraknya. Hal itu membuat pergelangan tangan kanan dan siku kirinya patah.

Selain Indonesia, penyanyi lagu ‘Photograph’ tersebut juga membatalkan konser-konsernya yang lain di Asia, yakni Taiwan, Jepang, Hong Kong, dan Korea Selatan.

(Tita Yanuantari – harianindo.com)