Home > Hiburan > Musik > Konser Guns N’ Roses di Abu Dhabi Terpaksa Di Stop, Simak Penyebabnya

Konser Guns N’ Roses di Abu Dhabi Terpaksa Di Stop, Simak Penyebabnya

Jakarta – Salah satu Band rock legendaris dunia, Guns N’ Roses (GNR) diketahui masih terus menjalani tur dunia mereka yang bertajuk Not In This Lifetime. Namun, ketika konser di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, pada Minggu lalu, kondisi Axl Rose sang vokalis kurang fit. Axl memberitahu kondisi kesehatannya itu kepada para penonton.

Konser Guns N' Roses di Abu Dhabi Terpaksa Di Stop, Simak Penyebabnya

“Mereka memberikan infus dan banyak suntikan kepada saya. Karena hari ini saya sakit. Saya muntah-muntah selama lima jam terakhir,” kata Axl Rose seperti dikutip dari USA Today.

“Ketimbang membatalkan, saya akan terus memberikan pertunjukan yang terbaik buat kalian,” ujarnya lagi disambut tepuk tangan penonton.

Konser pun memang terus dilanjutkan. Meski pada akhirnya, pertunjukan Axl dan kawan-kawan dipaksa dihentikan karena kondisi Axl yang terlihat semakin parah. Axl sanggup bertahan di atas panggung setelah membawakan sekitar 20 lagu.

Tak diketahui pasti apa penyakit yang tengah diderita oleh Axl. Yang jelas, usaha keras Axl untuk memberikan yang terbaik mendapat acungan jempol dari rekan satu bandnya, yakni Slash dan Duff McKagan.

“Axl sakit parah. Tapi kalian semua sangat mendukung. Terima kasih untuk itu. Sampai jumpa di lain kesempatan, ” cuit Slash.

(Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Sempat Tertunda, Akhirnya Ed Sheeran Akan Gelar Konser di Indonesia Tahun Depan

Sempat Tertunda, Akhirnya Ed Sheeran Akan Gelar Konser di Indonesia Tahun Depan

Jakarta – Salah seorang penyanyi kenamaan dunia, Ed Sheeran memang sempat membatalkan konsernya di Jakarta ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135