Home > Hiburan > Gosip > Tegaskan Tak Mungkin Rujuk, Gisella Anastasia : “Kami Telah Menyakiti Banyak Orang”

Tegaskan Tak Mungkin Rujuk, Gisella Anastasia : “Kami Telah Menyakiti Banyak Orang”

Jakarta – Pasangan artis, Gading Marten dan Gisella Anastasi alias Gisel memang telah menggelar konfrensi pers guna mengklarifikasi kabar peceraianya di Jakarta, pada Rabu (28/11/2018). Mereka berdua mengaku telah mantap untuk bercerai. Gading dan Gisel menegaskan, keputusan mereka untuk bercerai telah dipikirkan matang-matang sejak lama.

Tegaskan Tak Mungkin Rujuk, Gisella Anastasia : "Kami Telah Menyakiti Banyak Orang"

“Kenapa nggak rujuk, karena keputusan berpisah sudah dipikirkan baik-baik sebelumnya. Sampai harus dikeluarkan seperti ini, pasti melalui proses yang panjang,” kata Gisel bersama Gading dalam konfrensi pers.

“Kalau cuma asal-asalan pisah doang nggak mungkin, Karena ini melibatkan banyak orang. Istilahnya kami telah menyakiti banyak orang. Kan nggak main-main,” sambung Gisel.

Meski keduanya telah sepakat untuk bercerai, akan tetapi baik Gisel maupun Gading mengakui jika hubungan komunikasi mereka masih sangat baik. Terlebih lagi, mereka juga tak ingin putri mereka, Gempi menjadi korban perceraian.

“Bukan berarti kami pisah harus berantem ya. Itu kan sebenarnya tidal diharapkan dan merusak mental anak. Selama kami bisa saling baik tujuannya untuk anak, mudah-mudaha akan bisa memnimalisir kerusakan piskoligi untuk Gempi,” tutur Gisel.

(Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Turut Berduka, Ibunda Ayu Dewi Meninggal Dunia

Turut Berduka, Ibunda Ayu Dewi Meninggal Dunia

Jakarta – Kabar duka tengah menyelimuti presenter kondang, Ayu Dewi. Pasalnya, Sang Ibunda, Sekar Dewi ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135