Jakarta – Beberapa waktu silam, putra bungsu Hotman Paris, Fritz Hutapea telah menyelesaikan pendidikannya di Westmister University London. Bersama dengan keluarga, Hotman Paris kompak terbang ke London kala itu untuk menyaksikan kelulusan Fritz Hutapea. Sebagai seorang ayah, pengacara kondang itu, tentu merasa bangga atas selesainya pendidikan putranya.

Wow, Putra Bungsu Hotman Paris Dapat Hadiah 65 Unit Apartemen Dari Sang Ayah

Sebagai ungkapan rasa bangganya, Hotman Paris pun memberikan hadiah atas kelulusan Fritz Hutapea. Namun, ayah dari tiga anak tersebut memberikan hadiah yang tak tanggung-tanggung, yakni 65 unit apartement kepada putranya itu. Melalui postingan dalam akun Instagram pribadinya, Hotman Paris membagikan potretnya kala menyerahkan apartemen tersebut.

Apartemen yang baru selesai dibangun itu lantas diserahkan kepada sang putra. Hotman Paris menegaskan jika hal tersebut bukan merupakan sebuah kebohongan. Tanpa merasa sok kaya, Hotman Paris dengan bangga memberikan hadiah tersebut.

“Anakku Fritz dapat hadiah 65 unit apartemen dari Papanya sesudah lulus LLB dari Law School London! Foto saat Fritz serah terima 65 unit apartemen baru selesai bangun dari PT Sumarecon! Tanpa ada kebohongan dan tanpa ngaku sok kaya tapi mukondo,” tulis @hotmanparisofficial, pada Kamis (29/11/2018).

(Tita Yanuantari – www.harianindo.com)