Home > Ragam Berita > Nasional > Polda Metro Jaya Telah Menerima Surat Pemberitahuan Reuni 212

Polda Metro Jaya Telah Menerima Surat Pemberitahuan Reuni 212

Jakarta – Sekelompok orang yang bernama Reuni 212 akan kembali melakukan aksinya turun ke jalan pada 2 Desember 2018 mendatang. Sejumlah persiapan pun dilakukan termasuk mempersiapkan izin ke pihak Kepolisian.

Polda Metro Jaya Telah Menerima Surat Pemberitahuan Reuni 212

Ilustrasi Aksi Reuni 212

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, pihaknya telah menerima surat pemberitahuan reuni 212 yang akan digelar pada 2 Desember 2018. Argo pun mengaku pihaknya juga tengah mempersiapkan personel untuk melakukan pengamanan kegiatan yang diklaim bakal dihadiri jutaan orang tersebut.

“Dari intel sudah melakukan perkiraan dan rencana Biro Operasi melakukan persiapan perencanaan pengamanan. Untuk tahu kira-kira personel yang akan diturunkan berapa,” kata Argo saat ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa (27/11/2018).

Baca juga : Jelang Aksi Reuni 212, Polisi : “Masyarakat Sudah Mulai Sadar Jangan Sampai Terprovokasi”

Sayangnya Argo tidak dapat menjelaskan lebih lanjut mengenai kepastian jumlah peserta yang akan turun ke jalan guna mengikuti Reuni 212. Meski begitu, sejumlah strategi pengamanan pun telah mulai dipersiapkan.

“Yang pasti ada rekayasa lalu lintas atau buka-tutup atau contraflow, nanti direncanakan oleh polisi lalu lintas setelah ada dari Biro Operasi di titik mana yang jadi fokus pengamanan,” pungkasnya.
(Muspri-www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

PKB Tak Pedulikan Pernyataan Habib Rizieq di Reuni Aksi 212

PKB Tak Pedulikan Pernyataan Habib Rizieq di Reuni Aksi 212

Jakarta – PKB ternyata tidak merasa khawatir dengan pernyataan Habib Rizieq Shihab dalam Reuni Akbar ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135