Home > Teknologi > Games > Game Fortnite Tambahkan Mode Wild West

Game Fortnite Tambahkan Mode Wild West

Jakarta – Seperti PUBG, Fortnite juga melakukan update mingguan dengan versi 6.3. Sebagaimana diberitakan Gadgets NDTV pada Jumat (29/11/2018), pembaruan ini menambahkan mode waktu terbatas yakni Wild West.

Alami Masalah, Guided Missile Dihapus Sementara dari Fortnite

Versi terbaru ini dapat dimainkan di Android, iOS, PC, PS4, dan Xbox One. Fortnite Wild West menggantikan Food Fight LTM sebelumnya. Anda akan diajak untuk melawan musuh dengan senjata bertema Barat seperti six shooters, hunting rifles dan dynamite.

Pada pembaruan ini, pemain akan berjuang untuk Victory Royale menggunakan seperangkat senjata terbatas dan barang-barang seperti senapan berburu dengan item yang tersedia yakni, api unggun, perban, peralatan medis, dynamite, dan slurp juice.

Sebelumnya, diumumkan bahwa Fortnite untuk Xbox One akan mendapatkan dukungan keyboard dan mouse. Microsoft menyatakan bahwa fitur ini akan tersedia untuk game menembak battle royale populer ini mulai 14 November. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

God of War Raih Penghargaan The Game Awards 2018

God of War Raih Penghargaan The Game Awards 2018

Jakarta – Game “God of War” terpilih sebagai The Game of the Year atau game ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135