Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Dianggap Membela Habib Bahar, Begini Tanggapan Kubu Prabowo

Sandiaga Dianggap Membela Habib Bahar, Begini Tanggapan Kubu Prabowo

Jakarta – Kali ini pandangan teralihkan kepada Sandiaga Uno yang dikritik banyak pihak lantaran pernyataannya yang dinilai membela Habib Bahar bin Smith. Hal ini pun tak luput dari komentar BPN Prabowo Subianto-Sandiaga Uno yang menyatakan akan menyerahkan kasus Habib Bahar kepada penegak hukum.

Sandiaga Dianggap Membela Habib Bahar, Begini Tanggapan Kubu Prabowo

Faldo Maldini selaku jubir BPN PAS menuturkan bahwa “Ya kalau bagi kami kan kita punya institusi hukum ya. Ya kalau seandainya saya termasuk orang yang percaya kalau negara ini negara hukum. Kita serahkan semuanya ke penegak hukum, dan kita ikuti aturan hukum yang berlaku,”

“Ya kita juga sepakat bahwa demokrasi itu juga tidak mengkriminalisasi, tidak melakukan penangkapan kepada orang-orang yang mungkin bicara cukup keras kepada pemerintah. Kan undang-undangnya ada, yaudah kita serahkan aja lah kepada penegak hukum,” ujar Faldo.

“Kita negara hukum, kita percaya sama aparat penegak hukum, kita percaya kehakiman, kita percaya polisi. Bekerjalah dengan benar. Semoga hal-hal kayak gini bisa menjadi pelajaran bagi kita. Kalau dari kita sih ya gimana ya, karena sekarang kan orang bebas ya untuk menyatakan sesuatu. Tapi kita patuh aja sama hukum,” sambungnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ma'ruf Amin Anggap PA 212 Tidak Jelas, Novel Bamukmin : "Semoga Beliau Selalu Dalam Lindungan Allah"

Ma’ruf Amin Anggap PA 212 Tidak Jelas, Novel Bamukmin : “Semoga Beliau Selalu Dalam Lindungan Allah”

Jakarta – Persaudaraan Alumni (PA) 212 akan menggelar Reuni Akbar 212 yang akan digelar di ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135