Home > Ragam Berita > Nasional > Fahri Hamzah Anggap Lebih Seru Jika Ahok Dukung Prabowo

Fahri Hamzah Anggap Lebih Seru Jika Ahok Dukung Prabowo

Jakarta – Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah memberikan tanggapannya terkait beredarnya kabar mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok akan bergabung dengan partai pimpinan Megawati Soekarnoputri itu jika keluar dari penjara dan kembali ke dunia politik.

Fahri Hamzah Anggap Lebih Seru Jika Ahok Dukung Prabowo

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri

Fahri dengan tegas menilai bahwasanya ia sudah tidak kaget jika memang benar hal itu akan benar-benar terjadi saat Ahok sudah bebas dari penjara. Sebab menurutnya sejak awal sudah kelihatan dan ketahuan ke mana garis politik Ahok.

“Ya sudah, ketahuan Ahok kan. Garis politiknya sudah ketahuan dari awal. Ini kan pelabuhan dia yang keempat ya, PIB (Perhimpunan Indonesia Baru), Golkar, Gerindra, lalu PDIP. Sejak dia jadi wakil gubernur dan gubernur, garisnya sudah jelas,” kata Fahri saat ditemui di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (27/11/2018).

Baca juga : Ahmad Dhani Lagi-lagi Singgung Ahok Usai Dituntut 2 Tahun Penjara

Bahkan Fahri mengklai bahwasanya kabar tersebut sudah tidak seru lagi untuk diperbincangkan. Fahri justru menilai yang seru adalah jika Ahok tiba-tiba menyatakan mendukung Prabowo Subianto sebagai calon presiden (capres) 2019.

“Kalau tiba-tiba bilang ini karena saya jadi gubernur atas budi baik Gerindra dan Pak Prabowo, maka saya hari ini akan mendukung Pak Prabowo sebagai capres, ah itu baru seru. Kalau ini kan (ke PDIP) sudah tidak seru, memang dia arahnya ke sana,” jelasnya.
(Muspri-www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

PKB Tak Pedulikan Pernyataan Habib Rizieq di Reuni Aksi 212

PKB Tak Pedulikan Pernyataan Habib Rizieq di Reuni Aksi 212

Jakarta – PKB ternyata tidak merasa khawatir dengan pernyataan Habib Rizieq Shihab dalam Reuni Akbar ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135