Manchester – Alexis Sanchez belum lama ini mengungkapkan keinginan untuk hengkang dari Manchester United. Kini harapan striker tersebut semakin semakin besar. Sebab, pemain internasional Chile tersebut kini jarang bermain.

Sanchez Ungkapkan Keinginan Hengkang dari Manchester United

Sebagaimana diketahui, Alexis Sanchez diboyong Manchester United dari Arsenal pada Januari 2018. Namun, performa Sanchez masih belum memenuhi harapan. Dia tidak bisa memberikan performa apik.

Selain itu, penyerang berusia 29 tahun tersebut hanya delapan kali diturunkan Jose Mourinho di laga Premier League. Sanchez pun jarang sekali dimainkan selama 90 menit. Sejauh ini, eks penggawa Barcelona itu hanya mencetak satu gol di musim 2018-2019 ini.

Berdasarkan informasi, permainan Sanchez dianggap tidak cocok dengan taktik Mourinho. Karena itu, dia kurang mendapatkan waktu untuk bermain.

Sebagaimana diberitakan The Times pada Minggu (11/10/2018), beberapa pemain MU pun tidak menerima keberadaan Alexis Sanchez. Dia pun tidak memiliki hubungan apik dengan seluruh penggawa United. Hanya ada tiga pemain yang jadi teman Sanchez.

Tiga pemain tersebut yakni David De Gea, Juan Mata dan Romelu Lukaku. Selain ketiganya, Sanchez diklaim tidak punya teman dekat lain di skuat Setan Merah.

Kondisi ini membuat Sanchez merasa sendirian di United. Dampaknya, pemakai nomor punggung 7 tersebut tidak betah dan berniat untuk pindah. Tidak punya teman dan jarang bermain, Sanchez ingin meninggalkan Old Trafford bulan Januari yang akan datang. (Tita Yanuantari – harianndo.com)