Manchester – Manchester United dikabarkan kehilangan seorang penggawanya pada Januari nanti. Dia adalah bek kanan Matteo Darmian. Sang pemain diisukan telah bertekad hengkang dari Old Trafford saat bursa transfer dibuka.

MU Diisukan Kehilangan Darmian di Tahun Depan

Darmian pun diisukan sudah tidak lagi bahagia memperkuat Manchester United. Sebab, dia tidak pernah menjadi pilihan utama Jose Mourinho di jantung pertahanan MU. Selain itu, dia tidak bisa bersaing dengan Antonio Valerncia.

Di musim panas lalu, Darmian memang hampir angkat kaki dari United. Namun, Mourinho merayu sang pemain. Hal itu dilakukan karena Valencia dan Diogo Dalot mendapat cedera.

Sebagaimana diberitakan The Sun pada Minggu (11/11/2018), Darmian memang sudah berminat meninggalkan Manchester United. Dia pun akan mencarri klub baru saat bursa transfer Januari dibuka.

Menurut laporan tersebut, Darmian saat ini tengah mengadakan pembicaraan intensif dengan dua klub top Serie A, Inter Milan dan AS Roma. Kedua klub ini dikabarkan benar-benar tertarik dengan permainan mantan pemain Torino tersebut.

Sejauh ini Darmian sendiri dikabarkan sudah mantap untuk kembali ke Italia. Namun ia masih menunggu klub mana yang benar-benar konkret ingin mendatangkannya di bulan Januari nanti. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)