Catalunya – Tak mau ketinggalan dengan pelatih tim lain, kali ini Ernesto Valverde memberikan bocoran mengenai rencana Barca di transfer musim dingin nanti. Kabarnya mereka akan mencoba membeli bek tengah baru di bulan Januari nanti.

Valverde Akui Akan Coba Cari Bek Tengah di Transfer Januari

Seperti yang telah diketahui, belakangan ini Barcelona nampak kerepotan lantaran Samuel Umtiti dan Thomas Vermaelen masih dibekap cedera.

Karena keduanya harus menepi cukup lama, jadi Barca saat ini hanya hadir duet Gerard Pique dan Clement Lenglet di jantung pertahanan Barca.

Goal International memperkuat rumor ini dengan mengabarkan bahwa Valverde berkata “Hingga bursa transfer tiba, kami harus bertahan dengan pemain yang kami miliki,”

“Kita akan lihat perkembangan cedera Samuel Umtiti terlebih dahulu. Kami semua berharap ia bisa kembali cepat atau lambat ke tim kami.”

“Kami belum tahu persis apakah kami akan belanja di bursa transfer Januari nanti. Ada banyak hal yang harus kami pertimbangkan dengan matang, sehingga kami butuh waktu untuk berpikir hingga bursa transfer tiba.” pungkasnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)