Home > Ragam Berita > Nasional > Fahri Hamzah Yakin Kehadiran Prabowo di Reuni 212 Memberi Efek Elektoral Besar

Fahri Hamzah Yakin Kehadiran Prabowo di Reuni 212 Memberi Efek Elektoral Besar

Jakarta – Fahri Hamzah juga ungkapkan penilaiannya bahwa kehadiran Prabowo Subianto dalam Reuni Akbar Alumni 212 di Monumen Nasional (Monas) kemarin Minggu telah memberikan efek elektoral yang besar. Bahkan dia berani mengatakan bahwa sebuah kerugian besar bagi Jokowi karena tak datang ke acara tersebut.

Fahri Hamzah Yakin Kehadiran Prabowo di Reuni 212 Memberi Efek Elektoral Besar

Saat ditemui di Senayan kemarin, dirinya berkata “Sangat besar kalau menurut saya sih, karena apa pun kan calonnya cuma dua. Jadi orang membandingkan apple to apple, begitu,”

“Ya saya bilang hati-hati. Semakin lama orang melihat Pak Prabowo mengirimkan kepastian, Pak Jokowi telah tidak mengirimkan kepastian,” katanya.

Dirinya menilai abhwa harusnya Jokowi sebagai alumnus Aksi 212 hadir dalam reuni tersebut. Sebab, kata dia, Prabowo saja yang bukan alumnus juga hadir sebagai undangan.

“Ya kalau Pak Prabowo hadir karena diundang, karena beliau kan bukan alumni 212 kan. Tapi kalau Pak Jokowi mau hadir, kan dia alumnus, dia harusnya datang saja,” kata Fahri.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

PKB Desak Habib Rizieq Segera Selesaikan Masalah Hukumnya

PKB Desak Habib Rizieq Segera Selesaikan Masalah Hukumnya

Jakarta – Jazilul Fawaid selaku Wasekjen PKB kali ini ikut berkomentar terkait pernyataan HRS mengenai ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135