Home > Hiburan > Musik > Gelar Konser Lagi, Iwan Fals Berencana Untuk Menyiarkannya Ke 10 Negara

Gelar Konser Lagi, Iwan Fals Berencana Untuk Menyiarkannya Ke 10 Negara

Jakarta – Salah seorang Musisi senior, Iwan Fals berencana untuk menggelar konser tunggal bertajuk Nyanyian yang Tersimpan. Rencananya, konser tersebut bakal digelar di Live Space LOT 8 SCBD, Jakarta Selatan pada (16/12/2018).

Gelar Konser Lagi, Iwan Fals Berencana Untuk Menyiarkannya Ke 10 Negara

Akan tetapi, Iwan Fals menjanjikan konsernya nanti akan berbeda dari konser yang biasanya. Salah satu keunggulannya, pertunjukannya nanti disiarkan di sepuluh negara secara live streaming.

“Pertama saya masih nggak nyangka. Bayangin ini konser bakal dilihat sepuluh negara juga. Padahal saya masih produk lama juga. Tapi saya bersyukur bisa mengalami cerita ini,” kata Iwan Fals di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan pada Rabu (5/12/2018).

Pelantun lagu “Bento” tersebut bakal membawakan lima lagu yang tidak pernah dirilis sebelumnya di konser tersebut. Iwan Fals bilang lagu-lagu itu sebetulnya telah diciptakannya sejak lama. Konser Iwan nantinya juga tak ada opening act ataupun bintang tamu.

“Jadi ini lagu yang sudah saya ciptakan lama tapi tidak dipublikasikan. Total saya menyanyikan 20 lagu. Lima belas lagunya yang pasti lagu-lagu lama. Biar bisa nyanyi bareng juga,” ujarnya.

“Ya pokoknya tidak ada bintang tamu yah. Nanti full band kayak biasa,” ucapnya.

Tiket konser Iwan Fals sendiri sudah bisa dibeli seharga Rp 735.000 secara online atau on the spot. Seluruh penonton akan menyaksikan pertunjukkan Iwan Fals secara standing.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Benarkah Guns N Roses Bakal Merilis Album Baru ?

Benarkah Guns N Roses Bakal Merilis Album Baru ?

Hollywood – Ada kabar baik bagi para penggemar grup band rock asal Los Angeles Amerika ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135