Paris – Neymar memang belum lama menjadi pemain PSG, namun dirinya kini telah mengindikasikan ketertarkan untuk menjajal Premier League suatu hari nanti. Neymar menyebut bahwa setiap pemain hebat harus bermain di Premier League.

EPL Jadi Target Neymar Selanjutnya?

Sebenarnya sang pemain sudah nyaman bersama PSG namun dalam beberapa bulan terakhir mulai berembus rumor Neymar ingin kembali ke Barcelona atau bermain di klub lain yang lebih memungkinkan dia mendapatkan gelar juara Liga Champions. Man City juga dikabarkan tertarik mendatangkan Neymar.

Hal ini tentu menjadi angin segar bagi tim peminat dari EPL lantaran mantan pemain Barcelona tersebut mengakui Premier League sebagai liga terbaik. Saat ini dia memang masih membela PSG, tetapi peluang bermain di Premier League itu masih ada.

“Itu [Premier League] adalah kompetisi besar. Salah satu yang terbaik di dunia,” ujar Neymar pada video yang diunggah di YouTube setelah ditanyai oleh Benjamin Mendy apakah dia akan bermain di Premier League.

“Kita tak tahu apa yang akan terjadi di hari esok tetapi saya percaya bahwa setiap pemain hebat, setidaknya suatu hari nanti, harus bermain di Premier League.” pungkasnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)