Home > Olahraga > Bola > Klopp Tak Sungkan Puji Permainan Naby Keita

Klopp Tak Sungkan Puji Permainan Naby Keita

Merseyside – Jurgen Klopp mengaku terkesan dengan permainan Naby Keita saat timnya menggasak Burnley dengan skor 3-1 dini hari tadi.

Klopp Tak Sungkan Puji Permainan Naby Keita

Karena kemenangan ini, tim berjuluk The Reds ini nyaman untuk menduduki peringkat dua dengan koleksi poin 39, terpaut dua angka dari Manchester City. Sementara Burnley masih terpuruk di zona degradasi.

Dalam laga semalam, walaupun Keita tak bisa menyumbangkan gol namun dirinya tampil dominan hampir sepanjang pertandingan. Klopp pun tak sungkan untuk melontarkan pujianm bagi eks gelandang RB Leipzig tersebut.

“Selalu ketika Naby membawa bola, setidaknya sesuatu sedikit berubah. Kami ingin memiliki posisi yang melibatkan pemain” ujar Klopp di laman resmi klub.

“Naby membuat perbedaan dalam banyak kesempatan. Saya rasa tembakannya yang diblok merupakan peluang terbaik yang kami miliki di babak pertama, saya tak yakin 100 persen tapi sepertinya itu adalah peluang yang bagus,” tambahnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Young Boys vs Juventus, Kamis 13 Desember 2018

Prediksi Young Boys vs Juventus, Kamis 13 Desember 2018

Jakarta – Laga menarik lainnya dari grup H UCL ada Young Boys yang akan melawan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135