Home > Olahraga > Bola > Real Masih Akan Berusaha Datangkan Manolas Januari Nanti

Real Masih Akan Berusaha Datangkan Manolas Januari Nanti

Roma – Di bursa transfer musim dingin nanti, Real Madrid sudah beberkan rencana bahwa mereka akan fokus untuk memperkuat barisan pertahanan mereka. Dan masih mengenai target lama, El Real kabarnya masih akan berusaha untuk mendatangkan Kostas Manolas dari AS Roma.

Real Masih Akan Berusaha Datangkan Manolas Januari Nanti

Walaupun saat ini masih ada Sergio Ramos dan Raphael Varane, namun manajemen menilai mereka membutuhkan pemain cadangan yang sepadan Maka dari itu manajemen El Real berencana untuk mendatangkan bek tengah tangguh baru untuk memperkuat barisan pertahanan mereka.

TMW mengabarkan bahwa Real Madrid sudah menentukan target transfer mereka. Mereka disebut tertarik mendatangkan Kostas Manolas ke Santiago Bernabeu.

Manolas sendiri bisa dikatakan tampil solid di jantung pertahanan AS Roma. Ia selalu menjadi pilihan utama para pelatih AS Roma sebagai bek tengah Giallorossi.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Young Boys vs Juventus, Kamis 13 Desember 2018

Prediksi Young Boys vs Juventus, Kamis 13 Desember 2018

Jakarta – Laga menarik lainnya dari grup H UCL ada Young Boys yang akan melawan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135