Milan – Dari Seria A, kali ini ada Inter Milan yang beberkan rencana mereka di transfer musim dingin nanti. Mereka kabarnya akan mencoba mendatangkan Matteo Darmian dari Manchester United.

Kecewa Dengan Vrsjalko, Inter Akan Kembali Bidik Darmian

Bek kanan memang menjadi fokus utama Inter Milan sejak mereka ditinggalakan Joao Cancelo yang memutuskan hengkang ke Juventus pada musim panas kemarin.

Salah satu nama yang kabarnya akan merapat ke Giuseppe Meazza adalah Matteo Darmian. Namun pihak Inter batal merekrut bek Manchester United itu dan sebagai gantinya mereka meminjam Sime Vrsjalko dari Atletico Madrid.

Ternyata rencana tersebut tak menyurutkan niat Inter untuk kembali mendatangkan Darmian. Nerrazzurri dikabarkan akan mencoba mendatangkan sang bek di bulan Januari nanti.

Selain itu, hingga kini performa Vrsjalko yang buruk tentu akan menjadi penghambat tim di tahun 2019 nanti. Maka dari itu rencana mendatangkan Darmian kembali mereka angkat.

Tim pelatih Inter sendiri kabarnya kecewa dengan penampilan bek 26 tahun ini. Alhasil mereka akan kembali menghidupkan minat kepada Darmian di bulan Januari nanti.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)