Home > Olahraga > Bola > Juan Quintero Berada Di Barisan Teratas Pemain Incaran Arsenal

Juan Quintero Berada Di Barisan Teratas Pemain Incaran Arsenal

London – Kemungkinan besar kehilangan Aaron Ramsey membuat Arsenal mencari alternatif baru untuk posisi gelandang serang baru mereka. Kini nama Juan Quintero dari FC Porto muncul di barisan paling atas sebagai gelandan incaran mereka.

Juan Quintero Berada Di Barisan Teratas Pemain Incaran Arsenal

Sebelum ini memang sudah ada beberapa nama top yang dikabarkan akan merapat ke Arsenal. Namun tim asal London Utara itu masih belum melakukan pendekatan yang nyata karena merek masih menjaring kandidat-kandidat potensial.

Dan kali ini kabar dari Don Balon mengatakan bahwa Arsenal sudah menemukan opsi baru untuk pos gelandang serang mereka. Mereka tertarik untuk merekrut Juan Quintero dari FC Porto.

Quintero sendiri diincar oleh Arsenal setelah melihat fleksibilitas permainannya baik di River Plate dan Timnas Kolombia.

Quintero sendiri memiliki posisi alami sebagai gelandang serang. Namun ia juga bisa dimainkan di pos sayap kanan jika diperlukan.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Valencia vs Sevilla, Sabtu 8 Desember 2018

Prediksi Valencia vs Sevilla, Sabtu 8 Desember 2018

Jakarta – La Liga malam ini akan kembali diramaikan dengan laga menarik antara Valencia melawan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135