Home > Ragam Berita > Nasional > Panitia Bakal Boikot Sejumlah Media yang Tidak Liput Reuni 212

Panitia Bakal Boikot Sejumlah Media yang Tidak Liput Reuni 212

Jakarta – Penyelenggara Reuni 212 berencana memboikot sejumlah media yang dianggap tidak meliput Reuni 212 di Monas, Jakarta, pada Minggu (2/12/2018) lalu. Sebelum pemboikotan dilakukan, panitia Reuni 212 akan meminta klarifikasi kepada media-media tersebut.

Panitia Bakal Boikot Sejumlah Media yang Tidak Liput Reuni 212

Reuni Aksi 212

“Dalam waktu dekat kita akan melakukan upaya-upaya itu. Pertama. kita surati dulu media-media kenapa enggak meliput,” ujar Ketua Panitia Reuni Akbar Mujahid 212, Bernard Abdul Jabbar saat konpers bersama GNPF Ulama di Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (7/12/2018).

Menurut Bernard, setelah meminta klarifikasi pihaknya akan melakukan kunjungan dengan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) untuk berkonsultasi. Bernard menyatakan apabila dalam mekanisme itu ditemukan adanya keberpihakan dan ketidakadilan oleh media, maka pihaknya akan melakukan pemboikotan terhadap media tersebut.

“Kemudian juga ada nanti, kita mau ke KPI untuk mengadukan. Itu pun menjadi hak kita untuk disiarkan. Massa yang luar biasa luber ini, tapi mereka malah memboikot, mereka bisa memboikot, kita pun bisa memboikot, gitu,” jelasnya.

“Insyaallah saya yakin umat sudah banyak yang pinter, mana yang harus dilakukan dan tidak dilakukan,” pungkasnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

PDIP Desak Proses Hukum Untuk Habib Bahar Untuk Dilanjutkan

PDIP Desak Proses Hukum Untuk Habib Bahar Untuk Dilanjutkan

Jakarta – Pihak PDI-P ternyata tak setuju dengan saran Yusril Ihza Mahendra yang memberikan saran ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135