Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Uno : “Impor Terus Membanjiri Indonesia”

Sandiaga Uno : “Impor Terus Membanjiri Indonesia”

Lampung – Kedatangan Calon Wakil Presiden nomor urut 2 Sandiaga Uno di Bandar Lampung disambut hangat oleh para tokoh ulama dan kiai. Salah satunya ada Kiai Andi Warsino dan Kiai Latief yang juga merupakan penggagas kedatangan Sandiaga ke Lampung.

Sandiaga Uno : "Impor Terus Membanjiri Indonesia"

Pasangan nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno

Melihat hal itu, pria yang akrab disapa Sandi itu mengaku merasa kaget dengan sambutan hangat dan luar biasa dari para tokoh di Lampung. Tak lupa Sandi mengucapkan rasa terima kasih sebanyak-banyaknya atas sambutan yang sangat hangat itu.

“Saya sebenarnya agak kaget mendapatkan sambutan ramai seperti ini, padahal saya ingin dalam setiap kunjungan berusaha apa adanya, bukan ada apanya,” kata Sandi saat memberikan sambutan dihadapan para tokoh ulama dan kiai yang hadir,Jumat (07/12/2018).

Baca juga : Ingatkan Gerindra Soal Kursi Wagub DKI, PKS : “Mau Mengingkari Kesepakatan?”

Lebih lanjut Sandi menjelaskan bahwasanya Lampung itu sebenarnya memiliki semua hal yang diinginkan. Segala hal yang dimaksud adalah terkait pertanian, perkebunan dan alam yang sangat indah. Semuanya itu potensi besar yang harus digenjot untuk menyejahterakan masyarakat Lampung.

Atas dasar itulah, Sandi lantas mengucapkan janji dihadapan seluruh pendukung yang hadir untuk memaksimalkan pengelolaan sumber daya alam yang ada demi kesejahteraan rakyat. Janji tersebut berlaku jika nantinya ia bersama dengan calon presiden Prabowo Subianto diberi amanah memimpin Indonesia pada Pilpres 2019 mendatang.

“Bukan seperti belakangan ini, pemanfaatan kekayaan alam tidak maksimal dilakukan. Malah impor terus membanjiri Indonesia. Jika kebijakan impor ini terus dilakukan, saya khawatir Indonesia hanya menjadi penonton bukan pemain. Padahal punya bonus demografi di 2020. Potensi yang luar biasa, potensi yang membuat Indonesia kekuatan ekonomi baru di Asia, bahkan dunia,” pungkas Sandi.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Fahri Hamzah Anggap Doa Neno Warisman Jadi Heboh Karena Dipotong

Fahri Hamzah Anggap Doa Neno Warisman Jadi Heboh Karena Dipotong

Jakarta – Karena bacaan puisi Neno Warisman di Munajat 212 beberapa hari lalu menjadi sorotan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135