Home > Ragam Berita > Nasional > Ma’ruf Amin Klarifikasi Kabar Dirinya Alami Stroke

Ma’ruf Amin Klarifikasi Kabar Dirinya Alami Stroke

Jakarta – Calon Wakil Presiden nomor urut 1 KH. Ma’ruf Amin dikabarkan tengah dirawat di rumah sakit lantaran jatuh di kamar mandi. Akibatnya, Ma’ruf Amin juga dikabarkan alami cedera parah hingga stroke.

Ma'ruf Amin Klarifikasi Kabar Dirinya Alami Stroke

Ma’ruf Amin Klarifikasi Kabar Dirinya Alami Stroke

Mendengar hal itu, Ma’ruf Amin segera memberikan klarifikasi. Ma’ruf Amin dengan tegas membantah kabar yang santer beredar itu. Ma’ruf mengatakan bahwasanya dirinya masih sehat wal afiat dan tidak mengalami sakit seperti yang diberitakan.

“Saya sebenarnya bukan sakit. Tidak ada. Apalagi diceritakan saya masuk rumah sakit,” ujar Ma’ruf saat jumpa pers yang dipandu oleh Koordinator Media Tim Kampanye Nasional Joko Widodo – Ma’ruf Amin (TKN Jokowi – Ma’ruf) Monang Sinaga di Jakarta Pusat, Kamis (06/12/2018).

“Cuma kaki terkilir. Kalau kaki terkilir, jangankan orang tua, anak muda saja bisa. Itu biasa, lah,” sambungnya.

Baca juga : Ma’ruf Amin Bantah Dirinya Sedang Dirawat di Rumah Sakit

Lebih lanjut Ma’ruf Amin menjelaskan bahwasanya kakinya sempat terkilir. Oleh karena itu, dia disarankan oleh dokter untuk beristirahat di rumah. Ma’ruf mengatakan ia tetap menjalankan aktifitas sehari-hari meskipun sedang beristirahat di rumah.

Aktifitas sehari-hari yang dimaksud adalah ia tetap menerima para tamu yang datang ke rumahnya sebagai para relawan pendukung Jokowi-Ma’ruf. Kedatangan para tamu selain bersilaturahmi juga merencanakan langkah-langkah yang akan dilakukan selama masa kampanye ini.

Ma’ruf lantas menutup acara jumpa pers dengan mengatakan bahwa kondisi kakinya yang terkilir sudah berangsur membaik. Ma’ruf mengatakan bahwasanya ia akan segera melakukan aktifitas seperti sedia kala dalam waktu dekat ini.

“Dalam waktu dekat kami akan beraktivitas seperti biasa lagi,” pungkasnya.
(Muspri-harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Yusril Siap Bela Jokowi Jika Ada Sengketa Usai Pencoblosan

Yusril Siap Bela Jokowi Jika Ada Sengketa Usai Pencoblosan

Jakarta – Yusril Ihza Mahendra memiliki harapan nantinya dia bisa berada di garis depan membela ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135