Home > Ragam Berita > Nasional > Acara Yang Akan Dibuka Jokowi Sepi Pengunjung, Paspampres Singkirkan Kursi Kosong

Acara Yang Akan Dibuka Jokowi Sepi Pengunjung, Paspampres Singkirkan Kursi Kosong

Jakarta – Sejumlah personel Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) bersama panitia acara Digital Startup Connect 2018 harus menyingkirkan kursi-kursi kosong sebelum Presiden Joko Widodo tiba membuka acara.

Acara Yang Akan Dibuka Jokowi Sepi Pengunjung, Paspampres Singkirkan Kursi Kosong

Digital Startup Connect 2018 dibuka Jokowi di Balai Kartini, Jakarta, pada Jumat (7/12/2018).

Hingga 30 menit sebelum Presiden Jokowi tiba, masih banyak kursi-kursi yang kosong meski panitia telah meminta agar pengunjung yang telah hadir dan penjaga stand pameran segera menempati kursi yang telah disediakan.

Untuk mengantisipasinya, sejumlah personel Paspampres menyingkirkan kursi-kursi yang kosong agar perbandingannya tidak terlalu mencolok.
Tepat pada pukul 09.00 WIB, Presiden Jokowi tiba di lokasi acara dengan ditemani Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf dan Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara.

Digital Startup Connect 2018 sendiri merupakan acara yang membahas ekosistem startup di Indonesia.

“Kami harap acara ini bisa memotivasi generasi milenial untuk terus berkarya mendukung Indonesia menjadi kekuatan ekonomi digital terbersar di Asia Tenggara,” kata CEO Plug and Play Indonesia Wesley Harjono dalam sambutannya.

Selain Wesley Harjono, acara ini juga menghadirkan sejumlah tokoh seperti pendiri Young on Top Billy Boen, CEO Top Karir Indonesi Bayu Janitra, Executive Director Grab Indonesia Ongki Kurniawan, dan yang lainnya.
(samsularifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bestari Barus Berharap Ahok Bisa Kembali ke Dunia Politik

Bestari Barus Berharap Ahok Bisa Kembali ke Dunia Politik

Jakarta – Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan bebas dari tahanan pada ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135