Home > Ragam Berita > Nasional > Hadiri Sidang Pleidoi, Ahmad Dhani Kembali Didampangi Oleh Dul Jaelani

Hadiri Sidang Pleidoi, Ahmad Dhani Kembali Didampangi Oleh Dul Jaelani

Jakarta – Salah seorang Musisi kondang, Ahmad Dhani menghadiri sidang dengan agenda pleidoi pada Senin (10/12/2018) siang ini. Namun, saat itu dirinya kembali didampingi oleh Dul Jaelani.

Hadiri Sidang Pleidoi, Ahmad Dhani Kembali Didampangi Oleh Dul Jaelani

Mantan suami Maia Estianty tersebut, datang sekitar pukul 15.00 WIB di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan ditemani dua kuasa hukumnya, Ali Lubis dan Hendarsam, beserta dengan putranya Dul Jaelani.

Ahmad Dhani datang dengan setelan kemeja putih, jas hitam serta blangkon hitam dengan motif batik. Sementara itu, Dul Jaelani datang dengan pakaian serba biru. Suami dari Mulan Jameela tersebut, datang guna mengajukan pembelaan dengan memberikan bukti-bukti berupa screen capture Twitter dan sebagainya.

“Saya insha Allah kalau bisa selalu support,” buka Dul dengan bijak saat ditanyai alasannya mendatangi persidangan ayahnya hari ini.

“Saya nggak bisa ngomong banyak. Saya hanya bisa berharap. Apa pun nanti hasilnya bapak hakim yang terhormat bisa memutuskannya dalam cahaya yang terang bukan dalam ruangan yang gelap. Itu aja,” sambungnya.

Diketahui sebelumnya, Ahmad Dhani diduga melakukan tindakan ujaran kebencian melalui laman akun Twitternya dan sebelumnya sudah dituntut oleh jaksa selama dua tahun penjara. Selama menjalani persidangan, Ahmad Dhani selalu didampingi oleh Dul Jaelani yang memang mengatakan akan selalu mendukung ayahnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tega, Ibu Muda Ini Jual Bayinya Rp 22 Juta Demi Bayar Hutang

Tega, Ibu Muda Ini Jual Bayinya Rp 22 Juta Demi Bayar Hutang

Jakarta – Kejari akhirnya menyidangkan Larisa (22) karena tindakan menjual anaknya berusia 11 bulan seharga ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135