Jakarta – Belakangan ini, beredar kabar yang menyebut bahwa hubungan kedua istri Kiwil kini semakin renggang. Bahkan, Rohimah dan Meggy dikabarkan sudah tidak pernah lagi saling menyapa satu sama lain.

Istri Pertama Kiwil Kembali Mencurahkan Isi Hatinya, Soal Apa ?

Seperti yang diketahui, komedian kondang Kiwil memang memiliki dua istri yang cantik. Hubungan dua istri Kiwil, Rohimah dan Meggy Wulandari bisa dibilang tidak sepenuhnya akur. Dipoligami oleh sang suami, istri pertama Kiwil mencoba mengungapkan jeritan hatinya berbagi kasih dengan istri muda.

Rohiman menuliskan curhatan berisi luka yang dialaminya ketika harus berbagi suami dengan wanita lain. Jeritan hati Rohimah mengenai poligami tersebut dituangkan ke dalam Instagram pribadinya. Rohimah mengunggah sebuah foto dirinya dengan Kiwil. Dalam postingan tersebut, keduanya terlihat bahagia dengan senyum merekah yang terpancar di wajah keduanya.

Ekspresi di foto tersebut berbanding terbalik dengan isi captionnya. Caption yang ditulis Rohimah menyiratkan kesedihan mendalam atas situasi poligami yang dialaminya.

“Senyumu adalah senyumku… kebaikanmu adalah kebaikanku.. tapi sayang deh beib kenapa cintamu harus dibagi dua,” ujarnya.

“Antara kamu, aku dan dia.. kaya judul sinetron turkey yeee beibbb… puitisss bettt.. Jumat yang penuh dengan barokah,” sambungnya.

Ternyata,  ini bukan kali pertamanya Rohimah mengungkapkan isi hatinya. Saat itu Rohimah dan Kiwil sedang merayakn ulang tahun pernikahan yang ke-19. Meski banyak yang menaruh kagum pada Rohimah karena bertahan dalam poligami, namun istri Kiwil ini mengakui dirinya sebagai istri tak sempurna.

Hal tersebut juga dingkapkan Rohimah lewat postingan. Kendati demikian, Rohimah masih ingin mempertahankan biduk rumah tangganya yang telah dibangun bersama dengan Kiwil.

“Di hari itu … di mana hari perkawinan kita yg ke 19 tahun sudah kita lewati dngan kebersamaan yg berbagai macam segala ujian dan cobaan yg kita lalui semua bercampur menjadi 1… Kesedihan dan kebahagiaan sama2 kita jalani meskipun terkadang di luar dari yg kita duga… Berbagai macam skenario yg Allah berikan ke kita ber 2 amat sangat indah dan nikmat kita jalani… Ya meskipun lebih banyak kesedihan tapi semua di tutupi dngan kebahagiaan yg kita rasakan dan kita dapatkan dlm kebersamaan… Bunda hanya tau bunda bukan istri… Ibu sekaligus teman hidup ayah dan anak2 yg sesempurna mungkin…. Tapi bunda berusaha utk bisa menjadi baik karna mencari ke Ridhoan Allah semata… Allah Maha baik kok utk rumah tangga bunda dngan ayah… Dan Allah Tau kok utk yg terbaiknya seperti apa buat bunda jalani bersama Ayah juga anak2… Bunda hanya menjalani yg baik2 aja dan menjadi yg terbaik aja buat ayah dan anak2… Inilah bunda… yg dngan segala kekurangan dan ketidak sempurnaan bunda utk ayah dan juga anak2….,” ungkap Rohimah pilu.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)