Jakarta – Pasangan selebritis Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika sepertinya tengah diliputi kebahagiaan yang sangat besar. Pasalnya, Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika baru saja dikaruniai anak pertama mereka. Diketahui, Ardina Rasti telah melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki.

Selamat, Pasangan Artis Ini Baru Saja Dikaruniai Putra Pertama

Saat ini, pasangan yang menikah pada bulan Januari 2018 silam ini telah resmi menyandang status sebagai orang tua. Kabar bahagia tersebut dibagikan oleh Arie Dwi Andhika melalui postingan foto di fitur Story laman Instagramnya, @arie10andika, Senin (10/12/2018) pagi. Tampak seorang bayi laki-laki tengah tertidur pulas.

Akan tetapi, Arie Dwi Andhika sendiri tidak menuliskan nama maupun tanggal kelahiran putranya hingga proses kelahirannya. Ia hanya terlihat menuliskan sapaan di unggahan fotonya.

“Morning. @ardinarasti6,” tulis Arie Dwi Andhika.

Dalam akun Instagram Ardina Rasti pun belum ada unggahan apa pun, mengingat ia masih butuh pemulihan fisik pasca melahirkan. Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika sendiri sudah menyiapkan nama untuk anak pertamanya yang diungkapkannya ketika menggelar acara siraman tujuh bulanan September lalu.

Keduanya menyiapkan satu nama Anara untuk anak mereka nanti. Tapi ternyata, Anara sendiri memiliki makna Sansekerta yang artinya sesuatu yang baik.

“Kita sudah siapkan Anara, artinya itu sambungan nama kita berdua,” kata Arie Dwi Andhika saat ditemui Grid.ID di Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (30/9/2018).

“Tapi ada arti Sansekerta juga, artinya sesuatu yang baik,” tandas Ardina Rasti.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)