Home > Ragam Berita > Nasional > PDIP Desak Proses Hukum Untuk Habib Bahar Untuk Dilanjutkan

PDIP Desak Proses Hukum Untuk Habib Bahar Untuk Dilanjutkan

Jakarta – Pihak PDI-P ternyata tak setuju dengan saran Yusril Ihza Mahendra yang memberikan saran kepada Presiden Jokowi untuk memaafkan Habib Bahar bin Smith.

PDIP Desak Proses Hukum Untuk Habib Bahar Untuk Dilanjutkan

Hal ini diungkapkan Eva Kusuma Sundari politisi PDIP yang menuturkan bahwa “Lha, Bahar nggak minta maaf, kok presiden diminta memaafkan?”

Dirinya menilai bahwa apa yang telah dilakukan Habib Bahar kepada Jokowi dalam ceramahnya pantas untuk terus diproses secara hukum. Dia menilai hal itu akan memberikan efek jera baik kepada Bahar maupun pihak lain.

“Selain memberikan efek jera ke yang lain (yang mau melecehkan), menurutku penegakkan hukum juga dimaksudkan agar supaya yang bersangkutan merenungkan tindakan mereka,” tegasnya.

Yusril sebelumnya menyarankan Habib Bahar dimaafkan karena dia memandang kasus itu bisa diselesaikan di luar cara-cara hukum. Dia juga meminta para habib berceramah dengan baik.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tega, Ibu Muda Ini Jual Bayinya Rp 22 Juta Demi Bayar Hutang

Tega, Ibu Muda Ini Jual Bayinya Rp 22 Juta Demi Bayar Hutang

Jakarta – Kejari akhirnya menyidangkan Larisa (22) karena tindakan menjual anaknya berusia 11 bulan seharga ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135